Jumat, 26 Februari 2016

INSPIRASI DARI BUKU KDKD


Ku tinggalkan dia karena dia




Betapa alloh sangat menyayangiku
Aku begitu sering menduakannya
Dengan seseorang yang bahkan bukan mahramku
menempatkanNya pada nomor kesekian
melupakanNya
tetapi dia tetap memperhatikanku
menyayangiku
betapa alloh mencintaai kita
tapi kita? Menolehpun tak pernah
terlalu banyak nikmat yang dikasihinya
tapi kita? Terlalu banyak permintaan kita
syukurilah apapun yang kini kita miliki

Memang pernah ku dipersatukan olehnya
Namun kini kita di pisahkan olehnya
Memang dulu aku pernah terluka
Menangis karenamu

Dulu pernah ku jadi bagian dari hidupmu
Tapi bukan untuk menjadi takdir terakhirmu
Memang kita pernah bersama
Berharap akan berjumpa di jannahnya

Mungkin kita pernah merasa takut kehilangan
Tapi kini, semua berubah
Kini tak seperti dulu lagi
Dipisahkan oleh dinding pemisah yang alloh ciptakan untuk kita

Bersatu denganmu adalah anugrah
Namun berpisah denganmu adalah alhmdulilah
Mengapa??
Karena ketika kita bersatu
Itu membuatku jauh dariNya
Cintaku padamu terlalu besar daripada cintaku padaNya

Aku menyadari sekarang
Alloh terlalu rindu padaku
Mungkin dulu aku marah padanya
Karena mengapa aku dipisahkan denganmu
Tapi kini ku tahu
Alloh menciptakan perpisahan karena sejatinya
semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan
Yang abadi hanyalah cintaNya

Maka, cukuplah cintaNya memenuhi rongga-rongga dada ini
Yakinlah selalu ada keajaiban setelahnya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

animasi

KOTA ASAL PENGUNJUNG

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Definition List

Pages

Theme Support