Jumat, 04 Maret 2016

TRIK UNTUK TAMPIL CANTIK DAN ANGGUN (WANITA BERJILBAB)



wanita berjilbab
Wanita Berjilbab: Trik untuk Tampil Cantik dan Anggun – Sebagai wanita muslim, Anda tentu memiliki kewajiban untuk menjaga cara berpakaian sesuai dengan syariah Islam. Menutup aurat memang diwajibkan bagi para wanita muslim di seluruh penjuru dunia. Saat ini, sudah banyak wanita yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Wanita berjilbab masa kini berbeda dengan jaman dahulu. Ada beberapa hal yang berbeda termasuk jenis dan bentuk jilbab yang dipakai.

Wanita Berjilbab: Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis

Mengenakan jilbab bagi wanita adalah hal yang diwajibkan dalam agama Islam. Guna menunjang penampilan yang segar dan cantik, wanita berjilbab dapat mengenakan make up. Hanya saja, sebaiknya make up atau tata rias yang dipakai tidak terlalu tebal atau terlihat menor. Make up minimalis dapat menjadi pilihan yang cocok untuk wanita yang sehari-harinya mengenakan jilbab. Lalu, apa saja produk make up yang perlu dimiliki oleh wanita berjilbab? Foundation atau BB cream dipadu dengan bedak tabur menjadi make up basis yang dapat digunakan oleh perempuan yang mengenakan jilbab. Kemudian, tekankan pada aksen alis tebal atau mata yang besar. Dengan menekankan aksen tebal pada alis dan mata yang besar, Anda tidak perlu lagi memoleskan banyak make up ke wajah. Tinggal sapukan lipstick berwarna samar untuk membuat wajah Anda terlihat lebih segar.

Wanita Berjilbab Modern: Tips Cantik Berbusana tanpa Meninggalkan Syariah

Selain masalah make up, gaya busana sebagai wanita berjilbab juga harus Anda perhatikan. Namun, banyaknya wanita yang kurang paham akan aturan berjilbab dapat memberikan dampak negatif untuk wanita-wanita muslim lain. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih busana yang syari untuk dipadukan dengan jilbab Anda. Hal yang wajib Anda lakukan adalah mengenakan pakaian yang tidak menerawang dan tidak ketat. Gamis ataupun kaftan dengan full furing dapat menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, Anda dapat mengenakan tunik atau baju panjang khas India dan daerah Timur Tengah yang dipadukan dengan celana panjang. Hindari penggunaan legging jika baju atasan yang Anda kenakan tidak lebih panjang dari lutut. Selain itu, bila Anda sangat terpaksa mengenakan atasan berbahan ketat, Anda dapat memadukannya dengan blazer lengan panjang. Blazer akan menyamarkan pakaian ketat Anda sehingga tetap terlihat cantik dipadu dengan jilbab. Wanita berjilbab juga selalu ingin terlihat lebih dinamis. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan jilbab kreasi ditambah dengan pernak-pernik seperti bros atau headband.
Mengenakan jilbab memang menjadi aturan wajib bagi wanita muslim. Dengan berjilbab, wanita muslim akan terlihat lebih anggun, sopan, dan tentu saja lebih cantik luar dalam. Alangkah baiknya jika Anda sebagai salah satu wanita berjilbab menjunjung tinggi syariah dalam mengenakan jilbab tanpa menutup kemungkinan untuk tampil dinamis dan atraktif.

http://creamwajahalami.com/wanita-berjilbab/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

animasi

KOTA ASAL PENGUNJUNG

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Definition List

Pages

Theme Support