Asslamualaikum warohmatullahi wabarakatuh
Mungkin kau merasakan sedih ketika melupakannya. Mungkin kau merasakan sakit ketika meninggalkannya. Atau , malah merasakan kehilangan?
Tak ingatkah kau dengan FirmanNya :
boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui” (QS. Al-Baqarah : 216)
Masihkah ragu untuk benar-benar melupakannya? sedangkan Allah SWT, berfirman :
“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji(pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik(pula)” (QS. An Nur : 26)
aku hanya ingin cinta yang diridhoi
aku hanya ingin cinta yang diridhoi. Ketika kau tinggalkan dia karena DIA. Ketika kau berani untuk pergi dari janji-janji manisnya. Dan dengan tegas kau hentikan cinta yang mendatangkan murkaNya
Sahabat, kini siapkah kau tuk jatuh cinta lagi ? Jatuh cinta pada seseorang yang mencintai Rabbmu,
Jatuh cinta pada seseorang yang membawamu kepada Jannah surgaNya. Jatuh cinta pada seseorang yang menomor duakan mu setelah penciptaNya. Dan jatuh cinta yang membawa BERKAH bukan MURKA.
Sebelum itu, cintai Rabbmu agar kau mendapatkan cinta yang di ridhoi. Sahabat, pantaskan dirimu untuk menjadi wanita yang sebaik-baiknya itu. Karena tak ada yang indah kecuali mendapatkan jannah bersamanya(jodohmu).